Terkait Korban Kebakaran 23 KK Di PSB

Herwansyah :  Disiapkan Dapur Umum dan  Korban diarahkan di Mess Lajang Bunut

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Terkait korban kebakaran di Blok M dan L Mess Supir Kampung Pinang Sebatang Barat sebanyak 23 KK itu akan diungsikan di pemondokan Mess Lajang Bunut Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang. 

Kemudian, pihak PT Arara abadi sudah menyiapkan dapur umum untuk korban kebakaran yang melulu lantakan 24 bangunan yang terbuat dari kayu itu.

"Kita sudah siapkan dapur umum dan korban kebakaran diarahkan ke Mess Lajang Bunut Kampung Pinang Sebatang Barat," kata Pimpinan Humas PT Arara Abadi Herwansyah kepada Riau Bernas.com di Tualang, Jum'at (21/2/2020).

Dia menjelaskan, bahwa 23 KK itu rata rata bekerja di PT Arara abadi," Iya ada di RND ada forestry, ya rata rata karyawan di Arara Abadil ah," jelasnya

Terkait ada rencananya, apakah pihak PT Arara Abadi membangun mes terbakar itu dibangun kembali, dia menyebutkan akan membicarakan perihal itu kepada manajemen.

"Itu jangka panjang ya, Bang, nanti kita bicarakan dulu ke manajemen, apakah cari lahan baru atau bangun disitu kembali," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar